New Page 1

 

Diperkenalkan : Tati Mukti / Dedi ,Se ,CH ,Cht - -  

 

 

MENU UTAMA

 

  Home

IP Add Komputer anda :

 54.92.201.232

 

 

Hubungi Kami :

Tati Mukti / Dedi ,Se ,CH ,Cht

Hp.0857-50655488 0812-56735342

-

0857-50655488

lovemoonoke@yahoo.com.sg

 

Support Online

Sponsor

  Pemilik Website

Admin Web

  Admin Website

.:: MEMBER AREA ::.

 Username

 

 Password

 

 

LUPA PASSWORD ?

Ambil dengan email anda 

 

 

 

 

APAKAH ANION ?
 

Semua zat terbentuk dari elemen yang sangat kecil yang disebut ATOM.

Ion adalah atom yang bermuatan negatif atau positif. Atom tersusun dari netron yang bermuatan netral, proton yang bermuatan positif, dan elektron yang bermuatan negatif. Netron dan proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi).

Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan. Namun, karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan elektron bebas, ia berubah menjadi ion positif. Sebaliknya, akan menjadi ion negatif jika ia menerima elektron bebas. Ion-ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan.

Menurut seorang profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasar teori efek Leonard, anion banyak dihasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar:

Air terjun sekitar 10.000 - 14.000 unit anion/cm3
Air mancur sekitar 4.000 unit anion/cm3
Sungai sekitar 400 unit anion/cm3

Pada tempat-tempat itu terjadi tabrakan antara molekul air (H2O) dengan molekul air lainnya, yang mengakibatkan lepasnya elektron menjadi elektron bebas. Elektron bebas ini akan berikatan dengan molekul di udara (O2 dan CO2) menjadi ion negatif yang dikenal dengan sebutan anion.

Yang menyedihkan, keadaan di kota-kota besar yang penuh dengan polusi, menurunkan kadar anion di udara dan hal ini memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kita.

Kawasan perumahan sekitar 40 - 50 unit anion/cm3
Daerah metropolitan sekitar 100 - 200 unit anion/cm3
Daerah pelosok / kampung  sekitar 700 - 1.000 unit anion/cm3
Pegunungan sekitar 5.000 unit anion/cm3


Keajaiban teknologi Anion :

Setiap sentimeter kubik lapisan Anion pada Pembalut Sehat Love Moon ini dapat melepaskan lebih dari 5.800 anion ! Dasyat !

Intensitas anion yang dilepaskan sangat efektif dalam membunuh dan menekan pertumbuhan bakteri dan virus pada permukaan pembalut.
 

Lapisan anion tersebut dapat melepaskan oksigen, memiliki kadar pH yang seimbang untuk :

● Meningkatkan metabolisme dan memperbaiki sirkulasi
● Memperkuat daya tahan tubuh
● Mengurangi stress
● Menghilangkan bakteri
● Mengobati radang
● Menghilangkan bau
● Menghilangkan kelelahan
 

Keuntungan Anion bagi kesehatan

Udara yang mengandung kadar anion terlalu rendah dapat menyebabkan kelelahan, pusing, migrain, gangguan pernapasan dan depresi.

Menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia PBB (WHO) standar konsentrasi anion pada udara segar harus melebihi 1000 anion tiap sentimeter kubik. Apabila kadar anion mencapai tingkat tertentu maka bakteri dapat dihilangkan sepenuhnya.
 

Metode alamiah pembasmian bakteri

Kandungan anion pada udara memiliki daya elektromagnetik yang memudahkan perekatan anion pada permukaan bakteri dan virus.

Proses ini menghasilkan aliran elektromagnetik yang dapat membunuh bakteri dan virus serta menekan pertumbuhan bakteri seperti yang terjadi pada proses sterilisasi.

 


Copyright (c) 2007 - 2010 www.anionsehat.com